Bayu Di Urutan Nomor Wahid Fasca Vaksinasi Di SBB

Pewarta : Ekdar Tella

Maluku,Mitratoday.comSelain mendukung proses pengamanan terlaksana Vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah Piru Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu (27/1/21), tepat lantai II dini pagi menjelang siang tadi, Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Bayu Taridar Butar Butar juga menjadi penerima suntikan Vaksin Sinovac pertama di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Kapolres mengatakan syarat untuk melaksanakan Vaksinasi ini harus dilakukan Melalui berbagai macam tahapan mulai dari skrining terlebih, pengecekan suhu tubuh, pengecekan tekanan darah dan juga tanya jawab riwayat penyakit. Salanjutnya Bayu di Vaksin dan di saksikan langsung oleh seluruh Opd yang turut hadir serta rekan rekan Jurnalis yang meliput kegiatan Vaksinasi tersebut.

Dijelaskan langsung oleh orang pertama di Vaksin bahwa, Vaksin Sinovac ialah Vaksin yang aman dan halal, sesuai yang sudah di umumkan oleh MUI, dikarenakan telah melalui mekanisme sertifikasi yang dikeluarkan secara teliti dan jelas.

“Vaksin ini aman, buktinya saya baik baik saja.”Ucap Bayu.

Jangan takut untuk menerima Vaksin sambung Bayu, dikarenakan tegasnya, Vaksin ini penting untuk kita meningkatkan imun menuju kekebalan. ini juga program pemerintah guna mencekal Covid dan memutus matarantai.

Bayu saat di wawancarai awak media iapun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Seram Bagian Barat untuk bergandengan tangan membantu Pemerintah. tegasnya yang berulang bahwa sekali lagi jangan ragu dan takut.

Disamping itu, Kapolres Seram Bagian Barat menjelaskan jika pihak kepolisian terkhususnya Polres Kabupaten Seram Bagian Barat akan tetap siap mengamankan kegiatan Vaksinasi juga mengamankan hal hal yang lain semisal tempat pendistribusian.

“Kami tetap dan slalu mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Seram Bagian Barat dalam hal ini untuk mengamankan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Vaksinasi ini.”Tutup Bayu.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close