riau

Bazar Ramadhan Jalan Paus Ujung Dibanjiri Pembeli

Pekanbaru,Mitratoday.com – Bulan Ramadhan merupakan salahsatu bulan suci bagi umat muslim di seluruh penjuru dunia. Dan bulan Ramadhan sangat di nanti-nantikan karena dibulan ini begitu banyak berkah yang diturunkan oleh Allah S.W.T. untuk hambanya.

Selain pahala amalan yang berlipat ganda di bulan Ramadhan. Banyak orang yang mencoba keberuntungannya dalam mengais rejeki di bulan suci ini.

Khususnya di kota PekanbaruĀ  dengan kepadatan penduduknya yang notabene adalah pekerja di instansi pemerintahan maupun perusahaan swasta. Maka, banyak bermunculan Bazar-Bazar Ramadhan yang menjajakan dagangan buat berbuka puasa.

“Lagi beli perbukaan, buat berbuka puasa,” ucap salah seorang calon pembeli, bertempat di salahsatu Bazar di jalan Paus Ujung Tangkerang Tengah, Kamis (17/05/18).

Keberadaan Bazar tersebut sangat membantu warga sekitar buat melaksanakan ibadah puasa. Dan tidak heran jika Bazar disaat akan memasuki waktu berbuka puasa dibanjiri calon pembeli.

Menurut, Dian (Bukan nama sebenarnya) mengatakan, awal puasa kali ini banyak pembelinya dan dia kewalahan melayani para calon pembeli hingga tidak sempat buat menghitung berapa jumlah omsetnya kali ini.

Hal inilah yang dirasakan oleh sebagian umat islam di Indonesia pada umumnya. Kenapa tidak? Selain berlimpah pahala di bulan ini juga berlimpah rejeki buat mereka yang mau berusaha. (IS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button