DaerahJambi

BBM Langka, Aktivitas Masyarakat Lumpuh

Tanjab Barat, mitratoday.com – Tersendatnya pasokan BBM saat ini menjadi keluhan banyak masyarakat, terutama masyarakat di Daerah pelosok terpencil yang jauh dari SPBU.

salah seorang masyarakat Kecamatan Renah Mandaluh, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, mengatakan bahwa akibat tersendatnya BBM di SPBU Merlung saat ini, semua aktivitas masyarakat jadi lumpuh.

“Karena BBM adalah sumber penggerak untuk mencari kehidupan kami yang ada di Pelosok, apakah dari instansi terkait dan pihak Pertamina tidak merasa iba melihat kami dari masyarakat golongan bawah ini, terkadang kami mencari Bahan Bakar Minyak (BBM) jarak tempuhnya sampai puluhan Kilo Meter”, ungkapnya iba.

Lanjutnya, terkadang kami masyarakat juga merasa heran, mengapa pihak SPBU terkecoh dengan adanya keributan kecil antara oknum Media dengan Pemuda daerah sini.

“Karena, masyarakat sini sudah terbiasa kalau mengisi BBM memakai galon untuk di jual eceran, bukan untuk menyodorkan ke Industri, kami berharap agar Instansi bisa terkait dapat mengatasi kelangkaan BBM di SPBU Merlung akhir pekan ini,” tutupnya. (Jangcik SA)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button