Home » Daerah » Bangka Belitung » Beberapa Pejabat PLT Kota Pangkal Pinang Di Lantik Walikota

Beberapa Pejabat PLT Kota Pangkal Pinang Di Lantik Walikota

Penulis : Adi

Pangkalpinang,Mitratoday.com-Walikota Pangkal Pinang H.Maulan Aklil melantik beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama di wilayah kerja yang sudah lama menjabat PLT PLT dalam OPD di satker tersebut, Jumat (24/1/20).

Pelantikan para pejabat di warnai dengan sederhana diruang ROM Kantor Walikota Kota Pangkal Pinang itu sendiri. Banyak dari seluruh tamu undangan yang hadir dalam pelantikan dan sumpah jabatan ,terutama para lurah dan pihak keluarga yang turut hadir mengikuti prosesi kegiatan.

Dimana prosesi pelantikan berjalan dengan lancar dan aman, serta terlihat sebelum walikota memasuki ruangan seluruh para pejabat yang akan dilantik dan ucapkan sumpah sudah menduduki kursi masing-masing yang ada di ruangan tersebut.

“Lurah yang dilantik diantaranya Lurah Pasar Padi, Lurah Semabung Lama dan beberapa lurah lainnya, serta kepala OPD, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Kasat pol PP dan lainnya,”ungkap salah satu rekan jurnalis media online, saat bincang-bincang sebelum acara di mulai.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.