BengkuluBENGKULUKesehatanpendidikan

Belajar Tatap Muka Di Batasi, Wali Murid Di Beri Pilihan

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Dinas Pendidikan Kota Bengkulu menindaklanjuti surat edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 2 Tahun 2022 tentang Diskresi Pelaksanaan Keputusan Bersama 4 (empat) Menteri tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran di masa pandemi Covid-19.

Dalam surat ini diberitahukan kepada seluruh Kepala sekolah TK, SD dan SMP Negeri/Swasta Kota Bengkulu untuk mengikuti panduan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka dengan terbatas.

“Ya, pembelajaran tatap muka (PTM) akan dilaksanakan terbatas dengan jumlah peserta didik 5096 (lima puluh persen) dari kapasitas ruang kelas. Dan pihak sekolah harus menerapkan dan mengawasi prokes yang telah ditetapkan,” jelas Kadisdik Sehmi, Kamis (17/2/2022).

Sementara, bagi pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik/siswa
SD yang belum melakukan vaksin untuk tetap hadir dan melakukan vaksin yang telah ditentukan di sekolahnya masing-masing.

“Para peserta didik dan guru diimbau untuk melakukan vaksin sesuai jadwal yang ditentukan,” ucap Sehmi.

Tetapi di sini para orang tua/wali peserta didik diberikan pilihan untuk mengizinkan anaknya mengikuti PTM Terbatas atau pembelajaran jarak jauh (PIJ).(FR).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button