DaerahJawa Tengah

Bendung Parit Demi Kelancaran Suatu Pengerjaan Jalan

SALATIGA,mitratoday.com – Anggota Satgas TMMD Reg ke 102 Kodim 0714 / Salatiga,tengah membendung parit guna mendapatkan air untuk proses pengecoran sasaran fisik, pengecoran jaln penghubung Dusun Krajan ke Dusun Gendong Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang.

Meski lokasi sumber air dibawah sasaran pengerjaan jalan anggota Satgas rela membendung parit dan naik turun ke parit untuk mengambil air. Kegiatan ini dilakukan oleh Serda Untung,Anggota Satgas TMMD dari Yonzipur 4 / TK bersama rekan lainnya guna mendukung kelancaran pembangunan di salah satu sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa ke-102 yang digelar oleh Kodim/0714 Salatiga.

Serda Untung Anggota Satgas TMMD,dari Yonzipur 4/TK, menuturkan, “Ini terpaksa dilakukan, karena sumber air yang dekat yang bisa diambil untuk proses pengecoran”.

Kendati demikian Praka Dwi ikhlas mengerjakannya,menimba dari parit tersebut ke bak penampungan, kelak akan menjadi bekal amal baginya.Ketika ditanya tentang waktu TMMD yang menyisakan beberapa hari lagi, Praka Dwi mengatakan, “Saya siap. Meskipun tiap hari saya harus naik turun ke parit untuk ambil air”.

Dirinya mengimbuhkan, bahwa sasaran fisik yang tengah dikeroyoknya itu akan selesai lebih cepat dari yang direncanakan. “Untuk mengabdi demi rakyat saya siap. Sekalipun harus lembur kerja malam”, tandas praka Dwi.(Kris)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button