AdvertorialBENGKULUHeadline

Berbagai Permintaan Banjiri Wawali Kota Bengkulu Saat Lakukan Pembinaan PKK

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Saat pembinaan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kelurahan Panorama, Kamis (04/11/2021). Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di banjiri permintaan dari anggota PKK, tak henti-hentinya mereka melayangkan berbagai permintaan ke Wawali Dedy.

Permintaan itu dimulai dari anggota PKK Panorama atas nama Roslina. Ia dengan lantang menyampaikan usulan kepada Wawali Dedy.

“Pak, kami mau usul minta baju PKK untuk 15 orang,” ujar Roslina yang langsung dibalas gelak tawa dari Dedy.

Tak mau kalah, Ketua Majelis Taklim Masjid Baitul Huda Sulastri turut menyampaikan permintaannya kepada Wawali.

“Majelis Taklim kami minta rabana pak, ada 20 orang yang aktif di Masjid Baitul Huda RT 30,” ujar Sulastri.

Menanggapi permintaan tersebut, Dedy menyambut baik harapan masyarakat dan memohon doa agar dapat dianggarkan di tahun depan.

“Mohon doanya, insya allah dikabulkan dan Allah lancarkan, semoga tahun depan kalau tidak ada kendala akan kita berikan. Nanti Pak Lurah tolong usulkan agar kita agendakan, dan Ibu-ibu juga jangan lupa berdoa minta agar usulan tadi dikabulkan,” ucap Dedy didampingi Camat Singaran Pati Alex Periansyah dan Lurah Panorama A. Syarifuddin.

Disela kegiatan, Dedy memuji kinerja PKK Panorama yang telah banyak membantu dan mensupport program-program Pemkot Bengkulu.

“Beliau-beliau ini luar biasa, terus mensuport dan membantu Pemkot diantaranya kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. Saya mendoakan semoga Ibu-ibu PKK ini sehat, bisa membantu pemerintah dan insyaallah dengan bersama kita dapat memajukan program-program Pemkot,” ujar Dedy

Dedy berharap agar rombongan PKK dapat menjadi ujung tombak bagi pelaksanaan kegiatan-kegiatan sosial yang ada di Kelurahan Panorama.

“Selain kegiatan-kegiatan rutin pembinaan juga tolong fokus pada kegiatan sosial. Tolong lebih peduli kepada warga yang membutuhkan, kalau ada warga-warga kita yang kurang mampu tolong kasih tau pak lurah, kalau misal ada masalah yang berat kasih tahu kami. Disini kita punya Baznas, jadi jangan ragu-ragu untuk melaporkan itu,” tutup Dedy.(Adv)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: