Berbagi Cerita TMMD 110/ Kodim 1201, Habiskan Waktu Istirahat di Atas Grader

LANDAK – Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak menghabiskan waktu istirahat bisa di mana saja. Termasuk di atas alat berat jenis grader. Memasuki waktu sore, terlihat tawa lepas Anggota Satgas setelah selesai bekerja di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak.

“Saling tukar pikiran dan bercanda bisa menghilangkan penat yang kami rasakan setelah selesai bekerja,” ujar Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah-Landak, Pratu Yusup, Rabu (17/03/2021).

Ia menambahkan, pengerjaan jalan yang ia lakukan berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

“Jika kita melaksanakan apa yang sudah menjadi tugas kita dengan ikhlas, pasti saat menjalaninya pun akan terasa lebih ringan,” pungkasnya.

Antusiasnya Anak-anak Desa Tolok Lihat Alat Berat Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Beroperasi

LANDAK – Pelaksanaan TMMD 110 Kodim 1201/ Mempawah-Landak, ternyata membawa hiburan tersendiri bagi anak-anak di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Paling sederhana adalah, anak-anak desa setempat mendapat hiburan gratis dengan keberadaan alat berat yang didatangkan TNI untuk mempercepat pekerjaan.

Tokoh Masyarakat Desa Tolok, Salius mengatakan, anak-anak di desanya jarang sekali berkesempatan menyaksikan alat berat dari dekat.

“Anak-anak memanfaatkan keberadaan para Anggota Satgas di desanya bisa mengenal sosok tentara yang terkenal disiplin, tegas namun sangat merakyat, Siapa tahu keberadaan tentara bisa mendorong anak-anak di desa kami kelak ingin menjadi Anggota TNI,” ujar Salius, Rabu (17/03/2021).

Menurutnya, tidak mengherankan jika di berbagai kesempatan anak-anak menyempatkan diri untuk melihat dari dekat saat alat berat itu digerakan Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak untuk bekerja.

“Anak-anak suka melihat dari dekat saat alat berat itu,” ungkapnya. (pendim1201)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close