Berbagi Kebahagiaan, KOMPAK BABEL Salurkan Sembako Kewarga Dampak Covid-19

Penulis : Kris

Pangkalpinang,Mitratoday.com-Sebanyak 70 paket sembako sumbangan dari para pengurus serta donatur sudah dibagikan kepada yang berhak menerimanya dalam kondisi dampak covid-19 ini.

Bertemakan Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dalam saling mengasihi antar sesama masyarakat di musim pandemi covid-19 sangat dibutuhkan sekali peran serta kepedulian kemanusiaan dari berbagai pihak.

Pembagian paket sembako ini berupa beras 5 kg,gula 1 kg,minyak goreng 1 liter dan mie instan untuk masyarakat yang berhak menerimanya,”kata Rusli selaku ketua harian,dalam pesan WhatsApp nya, Jumat (22/5/2020).

“Memang ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama ,apalagi menjelang lebaran ini sangat mereka butuhkan dalam hal bahan pokok ,”terang dia.

Dimana kedepannya sangat berharap sekali kepada seluruh stakeholder yang ada di Bangka Belitung selalu peduli , walaupun sedikit meringankan beban masyarakat.

“Khususnya warga kelurahan Pasir putih dan Semabung sudah kita bagikan sekitar 10 Keluarga yang mendapat bantuan tersebut,”pungkas Rusli.

Sementara ,Farida salah satu warga Pasir putih, mengatakan bahwa, adanya bantuan dari kompak Babel ini sangat luar biasa di musim pandemi covid-19 sekarang yang mana membuat sebagian masyarakat perekonomian menurun.

“Terima kasih buat rekan KOMPAK BABEL yang telah membantu warga dalam menjelang lebaran ini,”ulasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close