Bengkulu SelatanDaerahHeadline

Beredar Daftar Pembagian Iklan Di Desa Se Kecamatan Pino

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Beredar daftar pembagian Iklan di seluruh desa Se Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan.

Untuk memastikan kebenaran daftar melalui berkas PDF tersebut, pihak media menghubungi salah satu kades di kecamatan Pino. Kades mengatakan bahwa ia mendapatkan itu dari forum.

“Saya dapat PDF tersebut dari forum kades yang ketuanya kades Padang Tambak,” kata kades Padang Mompu.

Saat dikonfirmasi, Basarudin kades Padang Tambak ketua forum kades se kecamatan Pino menjelaskan bahwa pdf itu juga ia dapat dari pihak kecamatan.

“PDF tersebut saya dapat dari Pihak kecamatan Pino,” Ujar Basarudin.

Guna mendapat kejelasan terkait perihal itu, pihak media mencoba konfirmasi langsung kepada Camat Pino, Hendri Farizal melalui Telepon seluler pada Senin (4/4/2022). Namun camat katakan dia lagi tidak mau di ganggu dan mau tidur.

“Maaf, jangan ganggu saya. Saya mau tidur,” tandas Camat Pino, Hendri Farizal.

Selain itu, pihak media juga mencoba konfirmasi kepada Inspektur Inspektor Bengkulu Selatan, Hamdan Sarbaini S. Sos berkenaan dengan hal itu.

“Tidak ada dasarnya dan tidak ada Intervensi, silahkan desa menentukan keperluannya, baik koran atau Iklan. Kalau terkait pelanggaran akan kita pelajari aturannya, sebab keuangan desa berdasarkan musyawarah di desa, bukan di kecamatan,” tegas Hamdan.

Pewarta : Julian

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button