BlitarDaerahHeadlinePolitik

Beredar Info Mengejutkan, Ketua PDIP Kabupaten Blitar Akan Di Jabat Mantan Bupati?

Blitar,mitratoday.com – Info mengejutkan muncul di ranah perpolitikan Kabupaten Blitar. Pasalanha, beredar info dari sumber di luar bahwa Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Blitar akan di jabat mantan Bupati Blitar, yakni Drs H Rijanto MM.

Menurut sumber tersebut, selain Ketua akan di jabat mantan Bupati, Sekretaris infonya juga akan di jabat Supriadi atau yang akrab di panggil Kuwat.

Terkait berita yang beredar, mitratoday.com mencoba menghubungi Kuwat yang disebut-sebut sebagai Sekretaris PDI P Kabupaten Blitar tersebut.

“InsyaAllah, mungkin-mungkin. Besok kalau sudah ada surat panggilan SK turun dari DPD kita konfirmasi,” kata Kuwat.

Kuat yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Blitar iji mengatakan bahwa siapapun yang di tunjuk ia katakan silahkan saja.

“Monggo dan sah-sah saja, kita sebagai kader PDIP harus tegak lurus apa yang di tentukan DPP atau pimpinan partai. Siapapun yang di tunjuk kita siap untuk mengamankan dan siap untuk bekerjasama.” Ujarnya.

“Kalau di PDIP, saya kira tetap satu komando. Artinya situasi sebelum ini tidak ada masalah, malah justru Pak Rijanto sebagai tokoh bisa jadi pemersatu di kalangan kader PDI Perjuangan, dan ini saya kira putusan yang positif sekali. Karena beliau senior dan banyak berpengalaman,” jelas Kuwat.

Secara pribadi, ia sampaikan bahwa sangat mendukung. “Kalau itu sudah ketentuan dan keputusan partai kita patuh dan siap menjalankannya.” Tegasnya.

Kuwat berpesan kepada Kader-kader Kabupaten Blitar, khususnya di struktural. Baik atas sampai bawah untuk menyongsong 2024 ia mengajak rapatkan barisan.

“Mari kita rapatkan barisan, kita solid kan semangat kita semua bersama untuk memenangkan kembali PDIP di Kabupaten Blitar. Itu target utama kita semua dan merebut kembali kursi yang lepas di eksekutif, dengan catatan Kita sebagai kader PDIP semuanya bersatu padu untuk menyatukan tekad dan semangat,” pungkas Supriadi atauĀ  Kuwat.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button