Home » Daerah » Berhasil Menangkap Pembawa Narkoba, Personil Satlantas Polres Sergai Diberi Penghargaan

Berhasil Menangkap Pembawa Narkoba, Personil Satlantas Polres Sergai Diberi Penghargaan

Penulis : Marwan
Editor   : Redaksi

Serdang Bedagai,Mitratoday.com-Personil Satlantas Polres Sergai Ipda Iman Mulyadi (Kanit Patroli), Bripka G Siregar, Bripka David Hasibuan, dan Bripka Erwinsyah mendapatkan Reward (Penghargaan) dari Kapolres Serdang Bedagai  AKBP Robinson Simatupang, keempat polisi lalu lintas itu dianggap berkinerja baik sehinga mendapatkan Apresiasi dari Pimpinan.

Pemberian penghargaan itu diberikan kepada empat personil satlantas saat kegiatan Binrohtal dan Jum’at Barokah bertempat di Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai, Jumat (24/1) pagi.

Informasi diperoleh Sumber media ini, keempat Personil Satlantas Polres Sergai tersebut pada Rabu (22/1) berhasil menangkap Rivaldi (20) Warga Jalan Simalungun Gang Plambotan Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi saat melakukan razia lalu lintas.

Persnoil satlantas berhasil menghentikan sepeda motor Honda Vario Bk 2560 NAR dikemudikan tersangka saat berusaha kabur, setelah diinterogasi dan diperiksa polisi akhirnya menemukan Narkoba jenis sabu dan 4 butir pil ekstasi dari dalam jok sepeda motor tersangka.

Selain memberikan Reward kepada  Personil Satlantas, Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang, M.Hum juga membeikan reward (penghargaan) Kepada personil Babinkamtibmas yang berupa penghargaan dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan dakwah ke masyarakat, juara 1 diraih Aiptu Erwin Syarif, juara 2 Bripka Rudi Barus dan juara 3 Aipda Zulfan.

Dalam kegiatan itu sebelum sholat jum”at diisi dengan ceramah agama oleh Al-Ustadz Samin Pane dan menyantuni puluhan anak yatim.

Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang M hum dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengumpulkan seluruh anggota Polres Sergai yang beragama muslim guna memperkuat dan menyatukan persepsi seluruh personil dalam mendapatkan ilmu keagamaan.“Polri dengan program Presiden dan Kapolri mengawal program nasional pembangunan, dan kita menyerukan mengawal semua pembangunan mulai dari desa sampai kabupaten. Dan Polri mendukung semua program pembanguan yang dilakukan oleh daerah,”sebutnya.

Mantan Kapolres Batu Bara ini menambahkan , Polri juga mendukung program pembangunan ekonomi daerah dengan pembangunan desa khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.“Sebagai pengayom masyarakat yang sekaligus penegakan hukum dan saat ini sedang melaksanakan pemberantasan narkoba di Polres maupun Polsek di Sergai dan kita akan memberantas narkoba mulai dari dusun dan desa desa, Polri menjadi yang terdepan dalam memberantas narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” tegasnya.

Kegiatan dihadiri, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup H. Darma Wijaya, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, SH,Wakapolres Sergai Kompol Gunawan H. Sudarto, perwakilan FKUB Sergai, para ibu Bhayangkari, para Kapolsek, dan jajaran personil Polres Sergai.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.