AdvertorialBENGKULU

Berhasil Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Helmi-Dedy : Alhamdulillah, Ikhtiar Kita Terus Membuahkan Hasil

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Ikhtiar Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Bemgkulu terus membuahkan hasil. Perharinya kasus kian melandai, angka positif covid kian berkurang, bahkan sudah beberapa minggu ini juga nihil. Dan kabar baiknya lagi, 5 kecamatan sudah menjadi zona hijau diantaranya ialah kecamatan Teluk Segara, Ratu Agung dan Singaran Pati, Muara Bangkahulu, Sungai Serut. (Berdasarkan data dari BPBD).

Helmi dan Dedy sangat senang dengan kabar ini, menurut mereka masyarakat benar-benar kompak dalam mentaati prokes yang telah ditetapkan sehingga covid di Kota Bengkulu kian melandai.

“Alhamdulillah, ikhtiar kita terus membuahkan hasil. Dulu kecamatan-kecamatan zona merah kini telah kembali hijau. Insya allah kalau kita selalu kompak dan terus berbuat kebaikan untuk sesama niscaya Allah akan berikan keberkahan di kota ini dan tentunya kita dijauhkan dari bala bencana,” ungkap Helmi Hasan.

Ia mengajak seluruh warganya untuk tetap berikhtiar dan berdoa kepada yan maha kuasa (Allah SWT) agar di Kecamatan lainnya juga hijau dan berbagai aktivitas dapat dilakukan kembali.

Hal serupa juga diungkapkan Wawali.Dedy ketika mendengar kabar 5 Kecamatan zona hijau dan kasus covid nihil.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil dari kerja keras kita semua. Dari total 9 kecamatan di Kota Bengkulu, sudah 5 yang zona hijau. Artinya tidak ada lagi yang terpapar covid. Mohon selalu jaga dan taat, jangan sampai ada kasus baru, patuhi prokes, laksanakan dengan ketat. Insya allah nanti dari 5 kecamatan zona hijau,bisa bertambah jadi 7, 9, dan covid ini akan usai,” tuturnya, Selasa (9/11/2021). (Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: