Berhembus isu, Salah Satu OPD Dilaporkan Ke KPK

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Berkembang isu yang mengungkapkan jika salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Malang dilaporkan salah satu LSM ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dari informasi yang berkembang,OPD tersebut dilaporkan karena dugaan korupsi soal pekerjaan yang ada di Kabupaten Malang.

Sumber internal di Pemkab Malang yang berhasil dihubungi Mitratoday.com membenarkan,jika ada salah satu OPD dilingkungan Pemkab yang dilaporkan atas dugaan korupsi pada paket pekerjaan ditahun 2019 yang lalu.

“Kalau persisnya saya tidak paham, yang saya dengar ada satu pekerjaan di Dinas tersebut bernilai miliaran yang diduga ada korupsi soal pekerjaan di tahun 2019 yang lalu,”ujar sumber yang enggan disebut namanya tersebut rabu (01/10/2020).

Jika isu tersebut benar, maka bisa disimpulkan bahwa dugaan praktik-praktik korupsi yang dilakukan oleh oknum – oknum pejabat di lingkungan Pemkab Malang masih saja terjadi.

Padahal mantan bupati yang tengah cuti HM.Sanusi yang terus melakukan reformasi birokrasi yang bersih anti korupsi dan mengingatkan kepada semua jajaran kepala OPD Pemkab untuk tidak membohongi publik dengan melakukan korupsi.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close