Home » Daerah » Beri Wawasan Politik Kepada Warga,  4 Kandidat Ini Duduk Bersama

Beri Wawasan Politik Kepada Warga,  4 Kandidat Ini Duduk Bersama

Lampung tengah,mitratoday.com-Layak di contoh, Usai berlomba meraih hati masyarakat Kampung Harapan Rejo dalam kontestasi Pemilihan Kepala Kampung Empat kandidat ini duduk bersama santai bersenda gurau.
Ternyata ke empat kandidat dari Kampung Harapan Rejo walau sebelumnya berlomba-lomba untuk meraih simpati warga masih bisa memberikan wawasan dalam berpolitik.
Usai sudah kontestasi, Pemenang tetaplah satu. Kini tiba saatnya mereka kembali merajut harapan untuk berbaur dan mendukung pemimpin yang di beri mandat dari masyarakat.
“Saya memang mengajak kedua calon lainnya untuk datang ke rumah Suprapto. Kita harus memberikan contoh yang baik kepada relawan atau pendukung,”ungkap Waskito saat di konfirmasi melalui Handphone, Sabtu (9/11/2019).
Perlu diketahui dalam pemilihan Kepala Kampung di Harapan Rejo diikuti oleh empat Calon, Paino, Suprapto, Waskito, dan Bradion. Dari ke empat calon dimenangkan oleh Suprapto dengan perolehan 873 suara.
“Saya yang mengajak mereka selaku yang tua, ayok kita kesana. Apapun yang terjadi, rasa apapun yang di rasakan kita harus kesana. Terlepas itu mau dirasakan kayak mana oleh beliau (Suprapto) tapi kita udah menunjukan itikat baik,”ucap Waskito.
Menurut Waskito, pemilihan Kepala Kampung telah usai. Masyarakat sudah menentukan pilihan, apalagi yang di permasalahkan.
“Kalo saya yang sudah, ya sudah. Tergantung dengan pribadi masing-masing, mau mensikapi kayak mana. Yang penting kita tetap menjaga tali silaturahmi,”pungkasnya.
Terpisah saat di konfirmasi Suprapto selaku peraih suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Kampung Harapan Rejo merasa ini lah pilihan terbaik. Karena kemenangan bukanlah akhir dalam perjuangan, tantangan kedepan akan lebih berat.
“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Waskito, Paino, dan Bradion. Saya selalu terbuka untuk siapapun, kita harus memberikan contoh baik  kepada masyarakat. Marilah kita bersama-sama ke depan membangun Kampung Harapan Rejo yu ang kita cintai ini,”jelas Suprapto.
Suprapto mengaku kedatangan ketiga lawannya dalam Pilkakam pada Hari Jumat (8/11) sore. Mereka datang dengan niat memberikan ucapan selamat atas kemenangan nya.
“Yang jelas mereka bertiga datang memberikan ucapan selamat atas kemenangan kita. Semua proses sudah kami jalani bersama-sama, Sebagai manusia bisa, saya juga minta maaf kalau dalam perjalanan pecalonan kepala Kampung ada kekhilafan bertutur sapa. Harapan saya kepada seluruh masyarakat Kampung Harapan Rejo agar tetap menjaga tali silaturahmi antar warga. Tidak ada lagi tim si A atau B, kita sepakat untuk Harapan Rejo yang lebih baik,”tuntas Suprapto.
(Iswan)
Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.