DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Berikan Edukasi Ke Anak-Anak, Heri : Harus Kita Tanamkan Sejak Dini

Lampung Tengah,mitratoday.com – Hadirnya sosok Heriyantolis di Pemilihan Kepala Kampung Padang Ratu timbulkan suasana dan harapan baru sosok pemimpin masa depan di Kampung setempat.

Terlihat pada acara gelaran Lomba Senam Kreasi Bang Jono yang bertempat di Paud Aida Dusun 2 Kampung Padang Ratu, Kamis 4 Agustus 2022.

Kegiatan ini terlihat ramai dan antusias diikuti oleh anak-anak Paud dari seluruh dusun di Kampung Padang Ratu. Kiprah seperti inilah yang selama ini ditunggu masyarakat setempat.

“Ya hari ini saya didampingi istri tercinta menggelar acara Lomba Senam Kreasi Bang Jono. Tentunya dalam menyambut HUT RI yang ke 77, sebagai bentuk kita mengenang para pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita,” Ucap Heri.

Dalam kegiatan tersebut, Heri juga menyiapkan banyak Doorprize untuk peserta lomba. Supaya anak-anak harapan bangsa selalu termotivasi untuk mengembangkan bakatnya.

“Tujuannya sich untuk mempererat persatuan dan kesatuan kita. Hal ini harus kita pupuk sejak dini, Karena bersatu lah para pejuang mampu mengusir penjajah dari tanah air tercinta,” Katanya.

Selain itu Heri juga berharap dengan adanya Lomba Senam Kreasi Bang Jono ini memberikan edukasi yang baik tentang olahraga kepada peserta.

“Besar harapan saya ini mampu memberikan manfaat pembinaan dan pengembangan bagi pecinta olahraga khusus nya Senam kreasi yang insaalloh ini pun bisa membuat tubuh kita semakin sehat,” pungkasnya.

Disinggung terkait pencalonan nya di Pemilihan Kepala Kampung mendatang, Heri tidak menampik. Dia sudah pastikan maju bersama 3 calon lainnya.

“Ya doakan saja mas, Siapapun yang terpilih nanti itu merupakan pilihan dari masyarakat. Yang bisa membawa Kampung Padang Ratu lebih maju di bidang apapun,” tutupnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button