DaerahJawa Tengah

Berikan Pelayanan Kepada Warga

Rembang, mitratoday.com – Mbah Mindar (75), warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sering mengalami Kram dan merasakan tegang pada kakinya. Dia merasakannya sudah cukup lumayan lama, mungkin faktor usia juga salah satu penyebabnya.

Tim Medis Kesehatan lapangan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang Sertu Nasuka, mendapatkan informasi mengenai hal tersebut berdasarkan keluhan yang disampaikan istri Mbah Mindar saat berbincang di depan Poskotis (Pos Komando Taktis), langsung segera bergerak dan bertindak menuju ke rumah Mbah Mindar, Minggu (21/10).

“Matur suwun nggih pak, kagem priksanipun (terimakasih ya pak, atas pemeriksaanya-red), “ kata mbah Mindar, selama ini memang saya kurang memperhatikan kesehatan saya, ya maklum sini juga jauh dari kota, sini juga tidak ada dokter adanya juga Bidan Desa,” tambahnya.

Kehadiran Tim Kesehatan Lapangan (Keslap) TMMD Reg-103, selain sebagai pendamping Satgas TMMD Reg-103 yang sedang melaksanakan tugas bekerja, juga disiapkan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga setempat. Untuk Kodim 0720/Rembang sudah menyiapkan dan menekankan dalam tugasnya itu. Memberikan semua pelayanan yang terbaik, termasuk masyarakat. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button