DaerahJawa Tengah

Berjalan Kaki Keamanan Dapat Terjaga

Rembang, mitratoday.com – TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, sudah berjalan empat hari ini. Jarak rumah inap anggota Satgas TMMD dan lokasi bisa dibilang lumayan jauh. Untuk sampai lokasi setiap pagi Satgas TMMD harus menyusuri jalanan yang rusak.

Keadaan jalan turunan yang rusak menyulitkan kendaraan bermotor untuk melewatinya bahkan bisa saja jatuh kalau keadaan motornya tidak normal. Seperti yang dilakukan Serda Hariyanto dan kawan-kawannya pagi ini, Kamis (18/10), mereka memilih berjalan kaki dari pada naik sepeda motor karena dianggapnya lebih aman dan tidak beresiko.

“Lebih baik jalan kaki daripada saya naik motor terus jatuh disini, jalan kaki selain lebih aman saya juga dapat sehat,” ucap Serda Hariyanto, dia juga mengatakan dengan berjalan kaki keamanan dapat terjaga. Meski demikian kata Hariyanto, hal itu justru membuat semangat pihaknya bersama personel Satgas TMMD untuk terus berjuang, membangun sejumlah item pekerjaan untuk kebutuhan desa setempat. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button