AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerah

Bersama Direktur RSUD Dan Jajaran, Bupati BU Launching Generator Oksigen dan Laboratorium PCR

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati bersama Wakil Bupati didampingi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Argamakmur dan jajaran melaksanakan Launching Generator Oksigen, Laboratorium PCR, Gedung CCSD, NICU dan ICU, di RSUD Arga Makmur, Selasa (22/03/2022).

Hadir dalam acara ini Ir. H. Mian Bupati BU dan Wabup BU, Ketua DPRD, Kepolisian Resort BU, Komandan Kodim 0423 BU, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten BU, Ketua DPRD Kabupaten BU, Kepala Pengadilan Negeri BU, Asisten II dan III, Kadis Kominfo, Camat Arga Makmur, dan Jajaran Rumah Sakit Umum Arga Makmur.

Bupati BU dalam sambutannya mengatakan saat ini Kabupaten BU berada pada level 3, walaupun demikian, upaya kita untuk terus menjaga protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksin terus dilakukan, atas nama Pemerintah Daerah Bupati dan Wabup mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pegawai dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, yang telah berupaya membantu, menyediakan dan bersedia membantu dalam proses untuk menambah infrastruktur guna menangani wabah covid-19 dan penyakit lainnya.

“Oksigen generator untuk membuat pekerjaan lebih efesien kerja, dengan adanya ini, anggaran untuk membeli oksigen bisa dimanfaatkan untuk kepentingan lainnya yang lebih bermanfaat dan berguna, apresiasi saya ucapkan terutama kepada direktur rumah sakit umum, yang berhasil dan berupaya membantu proses berjalannya kegiatan hari ini,”ujarnya.

Bupati BU Ir. H. Mian menambahkan bahwa alat generator oksigen ini merupakan bantuan dari kedutaan besar Singapura dengan menyiapkan lokasi dengan waktu yang singkat yaitu 40 hari, perencanaan pembangunan RSUD Arga Makmur agar terlihat lebih bagus kedepannya dan perlunya mengatur tentang lingkungan sekitar rumah Sakit Umum.

“hari ini kelengkapan Rumah Sakit Umum Arga Makmur kembali kita tambah dan terus tingkatkan di suasana pandemi ini bagian ukuran kita untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Hari ini kita resmikan ruang PCR, gedung CCSD, NICU dan ICU dan ruang oksigen generator. Alhamdulillah sekarang sudah bisa operasional. Harapan saya ke pihak manajemen Rumah Sakit semua infrastruktur yang ada tanamkan rasa memiliki kepada semua personil sehingga terpelihara dengan bagus agar bisa bermanfaat,”tutupnya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button