Bengkulu UtaraDaerah

Bersama Istri,Wabup BU Beri Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Wakil Bupati Bengkulu Utara,Arie Septia Adinata bersama sang istri.Hari ini Jum’at 8 Mei 2020,Berkeliling berikan bantuan pada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Pantauan media ini,Bantuan yang berasal dari dana pribadinya tersebut, berbentuk bahan kebutuhan pokok (Sembako). Selain dibagikan pada para Lansia dan fakir miskin, bantuan yang disalurkan dari pintu ke pintu ini, juga menyasar penyandang disabilitas.

Arie berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarkat dalam menghadapi masa sulit akibat wabah covid-19,Terkhusus dalam menghadapi ibadah puasa di bulan ramadhan.

“Semoga apa yang diberikan bisa sedikit meringankan beban ekonomi mereka.Bagi-bagi sembako ini akan kita lakukan secara kontinyu.Semoga bisa menjadi berkah untuk semuanya,”Ujar Arie didampingi sang istri.Jum’at,8 Mei 2020.

Ia menambahkan,Mengayomi masyarakat itu tidak hanya tugas Pemerintah Daerah, semua elemen anak bangsa memiliki kewajiban untuk saling mengayomi,Terkhusus di dalam situasi kondisi pandemi covid-19 ini. Kepedulian dan kebersamaan dibutuhkan agar kita mampu memenangkan perang melawan Covid 19.(Red).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button