Bersama Kasun, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ingatkan Warga Taati Prokes

`

BOJONEGORO – Adanya warga masyarakat desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ,Jawa Timur, yang menjadi lokasi kegiatan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ditemui banyak warga tidak menggunakan masker atau tidak mentaati protokol kesehatan, membuat personel Satgas TMMD ke-110 harus mendatangi rumah kasun desa setempat untuk mengingatkan warganya agar mentaati protokol kesehatan Covid-19.

 

Karena yang sering tidak dilakukan oleh warga adalah mereka saat keluar rumah tidak menggunakan masker hal tersebut sangat riskan sekali terpapar Covid-19 yang saat ini masih ada hal tersebut terbukti dengan banyaknya pasien di rumah sakit yang menjalani opname akibat terpapar Covid-19.

 

“Kami sengaja datang ke rumah Kasun dan menyampaikan kepada bapak Kasun agar menyampaikan kepada warganya tetap menggunakan protokol kesehatan terutama masker saat keluar rumah agar tidak terpapar sebaran virus covid 19,” kata Sertu Sulistyono, Sabtu (27/02/2021).

 

Seru Sulistyono, juga menyampaikan bahaya Covid-19 yang saat ini masih ada dan terjadi gelombang 2 sehingga Diharapkan dengan adanya kegiatan pelaksanaan program TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo ini dan banyaknya kegiatan yang akan dilakukan serta jumlah anggota TNI yang tidak sedikit sehingga harus saling menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

 

Dengan kehadiran Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini,Ngatimin mengaku menyampaikan rasa terima kasih kepada Personel Satgas TMMD ke-110 karena bentuk perhatian yang mengingatkan kepada warganya agar tetap sehat dan tidak terpapar Covid-19, di masa pandemi ini agar TMMD berjalan dengan lancar dan sukses sehingga bermanfaat bagi masyarakat Desa Jatimulyo kedepannya. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close