riau

Bersinergi, MPW PP Riau dan Pemuda RW07 Melakukan Fogging

Pekanbaru,Mitratoday.com – MPW Pemuda Pancasila (PP) Riau bekerjasama dengan pemuda RW07 dalam menyelenggarakan kegiatan bakti sosial Fogging di wilayah RW07 Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai.

Dalam hal ini, Komandan KOTI PP Provinsi Riau, Resmon Sagala, turun langsung ke lokasi Fogging guna memastikan seluruh permukiman warga RW07 yang terdiri dari Delapan RT ini dapat dilakukan penyemprotan secara merata.

“Kita sengaja itu, menciptakannya. Supaya warga yang mau mengadakan Sholat, apalagi ini bulan suci Ramadhan. Warga kita tenang, damai, tidak terganggu dengan isu Demam Berdarah,” beber Resmon Sagala kepada wartawan Mitratoday.com, Senin (14/05/18) sekira¬†pukul 11:30 WIB..

Selanjutnya, Resmon berharap dengan adanya Pemuda Pancasila ditengah masyarakat dapat membantu kekurangan-kekurangan yang ada ditengah masyarakat guna mengantisipasi dini terhadap bahaya DBD.

“Kedepannya tetap akan kita dukung. Kita akan ajukan ke Pusat,” ucap Komandan KOTI Riau.

Ditempat yang sama, Sekretaris Pemuda RW07, Putra, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemuda Pancasila yang telah membantu warga dalam menanggulangi masalah DBD. Beliau berharap semoga kegiatan Fogging ini dapat bermanfaat buat warga.

“Saya sangat bangga dan senang sekali dapat bantuan Fogging ini. Dan terimakasih saya ucapkan kepada bapak Resmon Sagala yang telah membantu masyarakat untuk kegiatan Fogging di wilayah RW07,” kata Putra. (IS)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button