Besok Desa Terakhir Yang Belum Teraliri Listrik Akan Diresmikan

Bengkulu, mitratoday.com– Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan, bahwa besok (24/04/2019) akan diresmikan Desa terakhir yang belum teraliri listrik. Artinya provinsi Bengkulu Sudah mencapai target seratus persen Desa teraliri listrik dalam program, menanggulangi kemiskinan dan meretas ketertinggalan.

Hal tersebut di sampaikan Gubernur Bengkulu dalam ranka Jumpa PERS, di ruang media centre Provinsi Bengkulu. Senin, (23/04/2019).

Hal tersebut merupakan satu keberhasilan penting Provinsi Bengkulu melalui PT PLN bahwa target Bengkulu bagaimana mengatasi ketertinggalan Bengkulu dengan daerah-daerah lain. Maka salah satu indikator yang harus diselesaikan secara mendasar adalah teralirinya semua Desa yang berjumlah 1513 Desa kelurahan di Bengkulu seratus persen teraliri jaringan listrik.

Dengan angka tersebut Gubernur Bengkulu menyatakan besok Desa terakhir yang akan diresmikan dalam program tersebut.

“Alhamdulillah besok pagi kita akan me-loncing Desa terakhir, yaitu Desa Tanjung Aur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur,” ucap Ronidin.

“Dengan kalimat lain artinya pada saat ini Provinsi Bengkulu seratus Persen seluruh Desa, Kelurahannya teraliri listrik,” tambah Rohidin.

Dalam acara tersebut tampak juga di hadiri manager PT. PLN Provinsi Bengkulu Hanfi Adrhean Abidin, asisten II, Yuliswani dan awak Media. (***)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close