DaerahHeadlineMalang

Besok Ultah Arema Kapolres Malang Keluarkan Larangan Konvoi

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Selasa besok (11/8/2020) AREMA Bakal merayakan HUT nya yang ke 33. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumnya eforia HUT ke 33 tersebut selalu dirayakan dengan berkonvoi.

Namun untuk saat ini euforia tersebut tidak akan terjadi setelah Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, SIK.MH mengeluarkan larangan adanya konvoi HUT Arema.

“Meski HUT Arema adalah milik kita bersama warga Malang, tapi perlu kita sadari bersama, saat ini kondisi bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Malang saat ini tengah dihadapkan persoalan penyebaran pandemi covid-19. Kami dengan Forkopimda tengah fokus menyelesaikan persoalan Covid tersebut,”kata Hendri Umar senin (10/8/20220.

Kendati, saat ini tengah memasuki fase tatanan hidup baru,lanjut Hendri, pandemi Covid masih menyelimuti bumi kanjuruhan sehingga meski kehidupan masyarakat berangsul pulih ,tapi tetap diwajibkan mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Makanya, untuk tahun ini kami larang adanya konvoi seperti yang biasa rekan Aremania-Aremanita lakukan, silahkan merayakan dengan hal-hal yang positif seperti ikut memberikan edukasi tentang pola hidup bersih ,bermasker ,cuci tangan serta prinsip Physical Distancing pencegahan Covid-19,”pungkas Hendri Umar.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button