DaerahHeadlineriauTokoh

Biro Dumai Mengunjungi Warga Dumai Yang Kurang Mampu Untuk Di Data Layak Menerima Bantuan.

Dumai, mitratoday.com – Ka. Biro mitratoday.com Dumai Murdiansyah bersama salah satu relawan yang sangat perduli akan lingkungan sekitar Nurkhoiriyah,baru-baru ini mendangi rumah warga yang kurang mampu dan layak untuk dibantu di kecamatan Dumai Selatan.

Saat kami berkunjung ke beberapa rumah yang berbeda dibeberapa RT ini,kami sangat terkejut bahwa beberapa kepala keluarga ini memang layak untuk di bantu,dan saat kami pertanyakan masalah bantuan dari pemerintah sampai sejauh ini mereka belum pernah mendapatkan bantuan sedikitpun dari pemerintah atau dinas terkait

Melihat kondisi ini kami mitratoday.com Biro Dumai dan bersama Relawan sosial tersebut,berencana akan membantu agar Dinas-dinas terkait yang ada di kota Dumai mengetahui bahwa masih ada yang hidup susah dan memerlukan bantuan dari semua pihak yang merasa mencintai kota Dumai.

Bukan hanya hidup susah bahkan hidup mereka dibebankan karena masing-masing keluarga dari mereka menderita penyakit.untuk berobat pun mereka sulit, salah satu warga kurang mampu yang kami kunjungi sangat berharap mendapat bantuan agak hidup mereka layak.

“Saat ini hidup kami jangan kan layak mau makan aja sangat susah bukan kami tidak mau bekerja tapi menang kami sudah tidak mempunya tenaga lagi untuk bekerja,” ujarnya.

melalui Media mitratoday.com Dumai mereka menyampaikan keluhan isi hati mereka,dan masalah ini insya Allah akan kami sampaikan kepada semua pihak yang mau dan berkenan membantu mereka yang membutuhkan.(Murdiansyah.J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button