BengkuluBENGKULUDaerahHeadline

BNN Kota Bengkulu, Tanyangkan 97,3 Persen Pecandu Narkotika di Bengkulu

Bengkulu. mitratoday.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu melakukan assessment (penilaian) terpada terhadap 42 orang pecandu dan korban penyahgunaan narkotika sepanjang 2018. Mereka terdiri dari 8 orang perempuan dan 34 orang laki-laki diantara umur 12 tahun hingga 45 tahun berasal dari berbagai profesi pekerjaan dengan passing grade sekitar 97,3 persen.

“Dari realisasi yang dicapai di tahun 2018 meningkat dibandingkan di tahun 2017, dan untuk di tahun 2019 akan lebih di tingkatkan lagi kinerja BNN Kota bengkulu,” jelas Kepala BNNK Bengkulu, Alexander Soki.

Disisi lain, BNNK Bengkulu juga berhasil mengamankan 3 orang tersangka penyalahangunaan narkotika. Dengan barang bukti berupa sabu sebanyak 2,31 gram, ganja 21,76 gram, timbangan, buku rekening, handpone, dan uang tunai.

“Tersangka yang kita amankan sekarang 2 orang sudah menjalani hukuman tahanan masing-masing 6 tahun, dan 1 orang sedang masa proses saat ini sudah mendekam di Lapas Bentiring Kota Bengkulu” ungkapnya.

Menutup press release pada jumat (28/12) pagi, BNNK akan terus melakukan langka-langka pencegahan dan penyalahgunaan narkotika dalam bentuk meningkatkan pemberantasan di kalangan pemerintah maupun swasta.

(Sa)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button