Home » Bandar Lampung » BNNK Lampung Tengah Menggelar Forum Group Diskusi P4GN

BNNK Lampung Tengah Menggelar Forum Group Diskusi P4GN

Penulis : Iswan
Editor : Redaksi

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Tengah menggelar Fokus Group Diskusi (FGD) Pencegahan Pemberantasan Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Aula SMA Negri 1 Terbanggi Besar, Rabu (04/12/2019).

Selain Siswa siswi SMA N 1 dan SMK N 2, Hadir pula dalam acara Fokus Group Diskusi Ini Camat Terbanggi besar, Kepala SMA Negri 1, Dinas Kesehatan, Satresnarkoba Polres Lamteng, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kemenag, dan seluruh jajaran BNNK Lamteng.

Dalam laporan ketua penyelenggara Bustami menyampaikan pesan pesan dengan diselenggarakan acara ini yang diharapkan oleh badan Narkotika Kabupaten Lamteng, Bagi para peserta merupakan perpanjangan tangan dari Badan Narkotika setempat.

“saya berhadap Siswa siswi untuk ikut serta menyelamatkan anak bangsa, karena kalian lah penerus kami kelak,”Ungkapnya

Selaku tuan rumah kepala sekolah SMA 1 Terbanggi Besar mengatakan, dengan nama besar SMA Negeri 1 Terbanggi Besar mengucapkan terima kasih atas diadakan Forum Group Diskusi ini dapat menampung aspirasi siswa siswi setempat.

“Dengan nama besar SMA N 1 Terbanggi Besar ditingkat nasional jangan sampai siswa siswi tidak tahu cara menanggulangi dan pencegahan serta jenis-jenis Narkoba yang beredar saat ini,”ucap Stevanus.

Ditempat yang sama Camat Terbanggi Besar sangat menyambut baik atas terselenggaranya FGD tentang pencegahan, pemberantasan, penanggulangan, Peredaran, Narkoba di Kabupaten Lamteng Khusunya di Kecamatan Terbanggi Besar.

“Saya ucapkan keoda BNNK Lamteng bisa melaksanakan Fokus Group Diskusi di Kecamatan Terbanggi Besar. Karena peredaran Narkoba sudah sangat luar mengkhawatirkan. Saat ini untuk mendapatkan narkoba lebih mudah dari pada mencari kacang,”tegas Fathol.

Menurut Camat Tebas, Kemajuan syatu daerah adalah cerdasnya pemuda-pemudi”Sedangkan pemuda adalah tongkat estapet daru Kami-kami yang sudah tua untuk menjadi pemimpin bangsa yang akan datang, Narkoba No, Prestasi Yes,”tutup Fathol Arifin.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.