Bocah Di Bengkulu Selatan Ini Nyaris Jadi Korban Penculikan

Penulis : Juliantoro
Editor   : Redaksi

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Percobaan penculikan anak Sempat dikabarkan di Kabupaten Kaur dan kini terjadi juga di Bengkulu Selatan,Kamis (23/1/2020) pagi, sekira pukul 07.15 WIB.

 

Kronologi kejadiannya, pada Kamis (23/1/2020) sekira pukul 06.50 WIB, ibu calon korban saat itu baru saja mengantar putranya yang lain ke salah satu sekolah Dasar yang ada di Bengkulu Selatan dan salah satu sekolah Menengah Pertama di Bengkulu Selatan. Usai mengantar anaknya, ibu calon korban pulang ke rumahnya. Namun berjarak sekitar 50 meter, dia melihat ada mobil jenis Terois berjalan lambat menghampiri calon korban. Karena curiga kuat, ibu calon korban lantas memanggil anaknya lalu dinaikkan ke atas motor dan dibawa masuk ke dalam rumah.

Sementara mobil Terios terus melaju ke arah Jalan Lintas Manna-Kaur.

“Saya curiga mobil tersebut mendekati anak saya, maka itu anak saya langsung saya tarik dan saya naikan ke motor,” ujar ibu calon korban.

Sambung ibu calon korban, di dalam mobil Terios tersebut ada 3 pria. “Saya lupa nomor platnya, namun didalamnya ada sekitar 3 pria,” imbuhnya.

Sementara itu, Kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata,S.IK mengimbau untuk kepada seluruh orang tua untuk selalu menjaga anaknya agar tidak terjadinya tindakan penculikan terhadap anak di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Saya himbau kepada orang tua dan guru murid terutama TK sampai SD untuk selalu menjaga anak didiknya agar tidak berkeliaran di luar sekolah sebelum anak di jemput oleh orang tuanya agar tidak terjadi tindakan yang tidak di inginkan.” Kata Kapolres.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close