DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Bravo! Tim Tekab 308 Polres Lamteng, Selalu Hadir Di tengah Pemudik Yang Membutuhkan

Lampung Tengah,mitratoday.com – Satgas Anti Begal selain berbekal senjata juga membawa kunci Inggris tank, untuk membantu kendaraan pemudik yang mogok.

Demi menjaga keamanan dan kenyamana para kemudik dan masyarakat Lampung Tengah, Team Satgas Anti Begal Tekab 308 Polres Lampung Tengah, Patroli Hunting setiap saat.

Dalam patroli yang menyusuri keramaian kota sampai penjuru Kampung, Ada saja yang ditemukan. Salah satu nya pemudik yang kendaraan nya rusak, dan butuh bantuan.

Satgas Anti Begal selain membekali diri dengan senjata juga membawa kunci Inggris tank, untuk membantu kendaraan pemudik yang mogok dijalan.

Menurut Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, pihaknya seakan tak mengenal lelah menjaga masyakat dari gangguan Kamtibmas.

“Karena tidak semua kendaraan pemudik baru, ada juga yang mogok, apa lagi jika rusak jauh dari pemukiman penduduk,” jelasnya.

Apa yang dillakukan Team Satgas Anti Begal Tekab 308 Polres Lamteng, kata Kasat Reskrim semata mata memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat dan para pemudik

“Demi keamanan dan kenayaman bersama,” tegasnya.

Untuk itu Kasat Reskrim Polres Lamteng AKO Edi Qorinas mengimbau warga jika melihat mendengar atau bahkan menjadi korban kejahatan segera melaporkan peristiwa tersebut ke polisi terdekat atau No layanan Polisi 110 bebas pulsa.

Terkait minibusnya yang mogok dan di batu di perbaiki oleh Team Satgas Anti Begal yang sedang menggelar patroli hunting Suparno, mengaku sangat berterima kasih.

“Saya bersama keluarga menghaturkan banyak Terima kasih kepada team Satgas anti begal yang telah membantu dsn menjaga kami,” ungkapnya.

Suparno, mengaku andai saja team Satgas anti begal tidak segera datang mungkin saja hingga saat ini mobilnya belum.lJuga jadi. Yang paling dikhawatirkan ada orang jahat yang akan mengganggunya.

“Terimakasih Team Anti Begal Tekab 308 Polres Lampung Tengah, smeiga selalu sukses dalam mengemban tugas mulia di bulan suci ramadhan, Bravo Team Anti Begal Tekab 308 Polres Lampung Tengah,” tegasnya.

Pewarta : Iswan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button