Home » Daerah » DKI Jakarta » Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno Hadiri Launching Star Go Weast Community di Kantor Walikota

Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno Hadiri Launching Star Go Weast Community di Kantor Walikota

Jakarta,Mitratoday.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Kota Madya Jakarta Barat mengadakan Launching Star Go Weast Community yang di hadiri oleh Dirpotmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno di halaman Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (13/10) yang di mulai jam 6.30 wib pagi – selesai.

Acara yang di hadiri 5000 Go Weast dari Jakarta Barat dan sekitarnya dan juga acara di meriahkan oleh Star Plus Band yang berjalan begitu meriah dan semangat.Ada juga acara menarik lain nya yaitu hadiah door prize berupa sepeda merk terkenal dan helm bagi pemenang kuis.

Walikota Jakarta Barat mengatakan, dengan mengucap Bismillarohmanirohim pada hari ini, Minggu 13-Oktober -2019 kita resmikan *Star Go Community* di Jakarta Barat.Dan bagi orang- orang yang bergabung di sini adalah orang- orang pencinta sepeda dan pengguna sepeda baik yang ke kantor atau yang menggunakan untuk beraktifitas lain nya, kita gabung jadi satu yaitu Star Go Community Jakarta Barat.Kita memberikan Bintang kenapa demikian karena orang- orang ini adalah orang- orang berbintang dan akan mendapatkan bintang,” ujar Rustam Effendi.

Rustam menambahkan,kenapa kita lakukan ini karena kita mengajak masyarakat untuk bersepeda dalam setiap aktifitas agar kita mendapatkan iklim,udara bebas polusi sehingga langit Jakarta Barat dan umum nya Jakarta menjadi langit yang biru,”ungkap Rustam.

Di tempat yang sama Brigjen Pol Drs Ricky F Wakanno mengatakan,saya mengajak masyarakat yang hadir di sini,mari kita doa kedamaian bagi Bangsa Indonesia khususnya bagi saudara- saudara kita di Ambon korban gempa bumi dan saudara – Saudara pengungsi di Wamena Papua,” ungkap Ricky.

Jenderal bintang satu ini menambah kan ,dan juga tidak kalah penting kita berdoa juga buat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sediah nya pada tanggal 20-Oktober – 2019 agar semua bisa berjalan damai,” harap Ricky F Wakanno.

(Yustaf Siki)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.