Home » Daerah » Brigjen.Pol Fauzan Djamal Sambangi Kepanjen Kabupaten Malang

Brigjen.Pol Fauzan Djamal Sambangi Kepanjen Kabupaten Malang

Malang,mitratoday.com – Ketua Asistensi dan Operasi Mantab Brata Wilayah Jawa Timur Brigjen.Pol Fauzan Djamal.SH mengunjungi Kota Kepanjen Kabupaten Malang jumat siang (19/4).

Kedatangan Perwira bintang satu ini, di dampingi AKBP Donny , di sambut langsung Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.SH.SIK bersama perwira staf Polres malang.

Dalam keterangan resmi , kedatangan Brigjen Pol Fauzan Djamal ini untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Malang pasca pelaksanaan Pemilu Serentak 2019.

“Kami sengaja turun langsung ke lapangan untuk melihat kesiapan anggota pengamanan , khususnya dari Polri yang
melakukan pengamanan Pemilu 2019,”ujar Brigjen Pol Fauzan Djamal.
Ia menilai kondisi keamanan sebelum dan sesudah Pemilu 2019 di Kabupaten Malang cukup kondusif.

Hal ini berkat sinergi yang baik semua elemen yang ada , mulai Kepolisian,TNI, dan elemen masyarakat lainnya.
Selain itu partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Malang dalam menciptakan Pemilu damai memberi andil besar dalam menciptakan kemananan di Kabupaten Malang.

“Kepedulian mayarakat Kabupaten Malang dalam menciptakan keamanan , sangat membantu tugas aparat keamanan dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 , sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Malang. Terbukti pelaksanaan Pemilu di sini (Kabupaten Malang) berjalan baik dan lancar,”tandas Brigen Pol Fauzan Djamal.

Sementara Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.SH.SIK di sela-sela mendampingi Brigjen Pol Fauzan Djamal , menyampaikan kondisi Keamanan di Kabupaten Malang pasca Pemilu 2019 sangat kondusif. Ia mengapresiasi kerjasama yang baik antara aparat Kepolisian dan TNI serta elemen masyarakat yang bahu-membahu menciptakan situasi aman di Kabupaten Malang. “Tanpa dukungan semua masyarakat , mustahil keamanan dapat terwujud,”ujar AKBP Yade Setiawan Ujung.

Ia juga memastikan bahwa seluruh anggota pengamanan, Polri maupun TNI serta organisasi masyarakat akan terus standbay di semua wilayah hukum Polres Malang hingga gelaran Pemilu serentak 2019 selesai.

“Kami juga terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malang untuk terus menjaga kondusifitas di Kabupaten Malang, dan jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan. Kita jaga bersama keamanan di Kabupaten Malang ini,”tutup Kapolres Malang.

(GT)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

10 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.