DaerahJambi

Brimob Sambangi D Radio Jambi, Ada Apa ?

JAMBI, mitratoday.com – Salah satu Radio terkemuka di Jambi, didatangi sejumlah anggota Brimob pada Minggu (12/8/2018) sekira pukul 08.00 WIB. Sejumlah anggota Brimob tersebut langsung menuju ruangan tempat dimana penyiar mengudarakan siaran D Radio.

Ups…. tenang dulu, kedatangan mereka ke D Radio bukan dalam rangka melaksanakan tugas atau pun untuk menangkap seseorang. Namun, dalam rangka untuk mengisi acara Talk Show dengan tema ‘Kreativitas Brimob Zaman Now’.

Yups… pada kesempatan itu Anggota Brimob teesebut diundang untuk unjuk Kreativitas dan Prestasi mereka masing.

Anggota Brimob yang hadir pada acara Talk Show, yakni, Brigadir Rahmada Akbari yang merupakan Salah satu Presenter di Jambi TV dan juga merupakan Master of ceremony, kemudian Briptu Riza Albalad yang memiliki prestasi di bidang Pencak Silat dan merupakan ketua Beat Box Provinsi Jambi.

Selain itu, Bripda Miranti Silaban, Polwan Brimob satu ini memiliki suara yang cukup merdu dan beberapa waktu lalu mewakili Provinsi Jambi pada event Nasional di Kalimantan Barat pada perlombaan yang berkaitan dengan tarik suara.

Suasana akrab terasa saat ketiga anggota Brimob tersebut berbincang selama 1 jam bersama Aris selaku penyiar D Radio.

Pada akhir sekmen acara, para Brimob bertalenta ini diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan nya dengan berkolaborasi, Akbari, Riza dan Mire, menyanyikan Lagu Bendera dengan style Beatbox.

Apresiasi yang luar biasa dan semoga ini menjadi inspirasi bagi kita semua bahwa Pekerjaan tidaklah menjadi penghalang untuk mengembangkan bakat dan berkontribusi bagi Bangsa dan Negara dalam mengisi kemerdekaan.(Hendra)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button