DaerahJawa Tengah

Buah Ibu Sarmiati Gede Bikin TNI Semangat

Rembang, mitratoday.com – Keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang memberi warna tersendiri. Di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, selain kaum laki-laki juga ada kaum perempuan yang turut membangun jalan dalam kegiatan TMMD ini.

Semangat yang mereka tunjukkan untuk mempunyai jalan bagus sungguh luar biasa. Bukan hanya anak-anak muda saja tetapi orang yang sudah tua pun ikut andil ambil bagian disini, Sabtu (03/11).

Kehadiran dan kerja keras masyarakat di lokasi TMMD menjadikan dorongan semangat bagi anggota satgas, apalagi saat melihat kehadiran Ibu Sarmiati(42) warga RT.2/RW.1 yang membawa buah Semangka gede-gede. Kepedulian Ibu Sumarti jelas meningkatkan moril para anggota Satgas TMMD.

Rasa lelah dan keringat yang bercucuran akan terbayarkan setelah menikmati buah Semangkanya Ibu Sarmiati. Sudah seharusnya warga memberikan makanan/jajanan untuk anggota Satgas karena kerja mereka jalannya jadi bagus, menurut Sarmiati. “Kita memberikan makanan untuk Bapak-Bapak TNI ini sebagai rasa terima kasih kami karna tenaga mereka terkuras demi kesejahteraan kam,” ucap Sarmiati. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button