DaerahJawa Tengah

Buat Pasedan Lebih Makmur

Rembang, mitratoday.com – Jalan Pasedan menuju Dukuh Ngotoko menjadi sasaran dari Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Dan Satgas TMMD Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos mengatakan, program TMMD ini memberikan dampak yang besar bagi masyarakat.

Pasalnya, program TMMD membuat desa tidak terisolir lagi, karena jalan penghubung sudah diperbaiki sehingga warga bisa melintas menuju ke kota dengan mudah.

Anggota Satgas TMMD Reguler 103 sebelum memulai aktifitasnya, Serda Samirin dan Praka Nyaman menghampiri sekumpulan warga Pasedan yang sudah berada di lokasi TMMD, Sabtu (27/10).

Mereka menyempatkan diri untuk bercengkerama dan bercanda dengan warga untuk memberi semangat kepada para warga agar ikut serta berkontribusi dalam pembangunan jalan ini.

“Kita satgas TMMD yang bukan orang Pasedan saja semangat membangun jalan ini, pastinya bapak-bapak yang orang Pasedan asli lebih semangat lagi untuk membuat Pasedan lebih makmur,” ucap Serda Samirin.

Cara Penyampaian yang diterapkan oleh Serda Samirin dan Praka Nyaman merasuk ke hati warga. Warga dapat menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh Serda Samirin dan Praka Nyaman. Dalam pembicaraannya Serda Samirin menyampaikan bahwa sudah seharusnya warga Desa Pasedan berkecimpung dalam pembangunan ini. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button