DaerahJawa Tengah

Budaya Gotong Royong Jadi Penuh Keakraban

Rembang, mitratoday.com – Pergantian musim segera tiba dimana musim hujan akan segera datang. Sebagian warga masyarakan Desa Pasedan Kecamatan Bulu mulai waspada dan segera berbenah rumah agar pada saat musim hujan datang atap rumah tidak bocor dan tetap nyaman. Kaitanya dengan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan wilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Dalam menjalankan tugasnya Kopda Isnaidi salah satu Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103, menyempatkan diri untuk membantu perbaikan atap rumah warga setempat, Senin (29-10).

“Bapak-bapak Tentara memang baik hati, selain membangun desa, Bapak Tentara juga masih mau bantu perbaiki atap rumah saya.” Ucap Mbah Yani.

Budaya gotong royong sesama warga diwilayah ini sangat bagus dan penuh keakraban. Mbah Yani (60 tahun) warga Dusun Ngotoko Rt.05/01. Bersama warga setempat Kopda Isnaidi menyumbangkan sedikit tenaga demi kepentingan masyarakat setempat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kehadiran TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu secara umum masyarakat merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya pembangunan beberapa infrastruktur dan kegiatan nonfisik yang sedang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button