DaerahHeadlinePolitikSerdang BedagaiSumatera Utara

Budi : Jangan Bawa Nama Partai Gerindra Jika…..

Sei Rampah,mitratoday.comPartai Gerindra Serdang Bedagai tetap Komit mendukung Program Pemerintah, guna merelokasi para pedagang menuju penataan yang lebih baik.

Budi SE selaku Ketua Partai Gerindra Serdang Bedagai sampaikan bahwa Partai ini merupakan pengusung pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan.

“Partai Gerindra berjuang bukan untuk kepentingan seseorang maupun segelintir orang, tapi buat orang banyak.” Kata Budi.

Ia tegaskan bahwa Partai Gerindra tetap bersinergi dengan pemerintah daerah, “Jadi mana mungkin kita menjalankan program yang bertolak belakang dengan Pemerintah.” Tegasnya.

Selanjutnya, terkait adanya pemasangan bendera partai Gerindra yang tidak ia ketahui dan direstui di pasar Lelo, ucapan terima kasih disampaikannya kepada para simpatisan.

“Jika ada oknum pribadi yang merasa telah berjuang dipasar Lelo tersebut, ya bawa saja nama pribadi bukan partai.” Tandasnya.

Semua pengurus, kata Budi yang ingin menjalankan program partai bisa berkoordinasi maupun dikomunikasikan kepada pengurus di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Jangan nongol-nongol sendiri, tapi tidak melibatkan pengurus partai maupun fraksi,” pungkas Budi saat meninjau Pasar Rakyat Sei Rampah, Minggu (27/2/2022).

Kemudian Budi jelaskan, jika menjadi simpatisan boleh saja, namun jangan membawa lambang partai.

“Partai itu untuk perjuangan orang banyak, sebab selalu berjuang untuk aspirasi rakyat. Namun cara menuangkan aspirasi itu dengan menjalankan sinergitas dengan pemerintah secara baik,” jelas Budi.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button