Buka Lakmud IPNU IPPNU, Wabup : Kedepan Kami Berharap Agar Terus Bersinergi Bersama Pemerintah BU

Pewarta : Sugiasta

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE yang juga merupakan wakil bendahara PWNU Bengkulu membuka secara langsung kegiatan diklat Latihan Kader Muda yang dilaksanankan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Putri Nahdlatul Ulama, Jum’at, (12/2).

Kegiatan dilaksanakan dikantor PCNU Bengkulu Utara dijalan K A Ghani Gunung Agung Argamakmur, yang dihaadiri oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Wakil Kepala Kemenag Bengkulu Utara, ketua PCNU, Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU-IPPNU Bengkulu Utara serta Seluma, HIMABU, IPNU IPPNU Rejang Lebong dan jajaran.

Dalam sambutanya, Wabup mengapresiasi kegiatan yang dilaksanankan oleh IPNU-IPPNU ini dan berharap IPNU- IPNU bisa bersinergi bersama pemerintah dalam membangun Bengkulu Utara Kedepanya.

“Kegiatan positif seperti ini perlu diapresiasi, kedepanya kami berharap pengurus IPNU-IPPNU bisa terus bersinergi bersama pemerintah untuk memajukan Bengkulu Utara,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini lanjut Arie semoga tercipta hubungan masyarakat yang harmonis di Bengkulu Utara Mengingat Bengkulu Utara merupakan kabupaten majemuk yang memiliki banyak suku, budaya, bahasa dan Agama.

Tidak lupa Arie juga mengingatkan agar panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ini mengingat kondisi pandemi yang belum berakhir.”Dan Saya berharap IPNU-IPPNU menjadi motor penggerak untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya peneraan protokol kesehatan.”Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua PCNU Bengkulu Utara Masduki M Pd, ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IPNU-IPNU Bengkulu Utara menurutnya kegiatan seperti ini penting agar kedepan tercipta estafet kepemimpinan NU yang prefesional dan kompetitif di Bengkulu Utara

“Kegiatan seperti ini penting untuk menciptakan kader NU yang prefesional dan kompetitif di Bengkulu Utara”.Pungkasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close