AsahanDaerah

Buka Rakorpem, Bupati Asahan Minta ASN Loyal Pada Pimpinan

Kisaran,mitratoday.com – Seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan diharapkan tetap dapat menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas serta loyal kepada pimpinan dan berdedikasi dalam bekerja.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan, H Surya BSc dalam sambutannya ketika membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan di aula Melati kantor Bupati setempat, Jum’at (11/03/2022).

“Seluruh OPD saya harapkan dapat segera membuat perjanjian kinerja kepada setiap jajarannya sebagai alat ukur sampai di mana loyalitas dan dedikasinya dalam membantu Pemerintah, serta mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.” Kata Bupati.

Kemudian Bupati menyampaikan bahwa Rakorpem tersebut akan rutin dilaksanakan setiap bulan sebagai tempat untuk saling mendengar, menyampaikan dan menyelesaikan hal – hal yang menjadi pokok permasalahan.

“Menjadi wadah untuk berbagi informasi penting dan strategis serta mensinkronisasikan penyelenggaraan pelaksanaan tugas – tugas pemerintah daerah yang berkesinambungan, efektif dan terarah.” Jelasnya.

Selanjutnya Surya meminta kepada seluruh Camat dan Kepala Puskesmas untuk dapat membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi. Sehingga target vaksinasi covid-19 yang diminta pemerintah pusat dapat segera tercapai.

Sedangkan terkait peringatan hari jadi Kabupaten Asahan ke – 76 Bupati meminta kepada Dinas dan OPD terkait dapat mempersiapkan rangkaian kegiatannya sehingga dapat berjalan dengan sukses.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button