Bulan Suci Ramadhan, STIESNU Bengkulu Berbagi

Karena kita sebagai mahasiswa mesti kreatif dan berinisiatif, tidak mesti menunggu perintah dari pimpinan kampus

Bengkulu,mitratoday.comBulan Suci Ramadhan tahun 2021, Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdatul Ulama (STIESNU) Bengkulu melakukan kegiatan bagi-bagi takjil tepatnya di perempatan Lampu Merah polda,Selasa (27/04/2021). Kegiatan bagi-bagi takjil itu, diinisiasi oleh Mahasiswa STIESNU Bengkulu yang di ketuai oleh Helendra Mahasiswa Fakultas Ilmu Ekonomi Syariah, bersama rekan mahasiswa lainnya.

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau, sekaligus menyebarkan brosur penerimaan calon mahasiswa/i baru.

“Ini merupakan inisiatif dari kita bersama teman-teman di bulan Suci Ramadhan untuk dapat berbagi, walau sebegitu adanya. Karena kita sebagai mahasiswa mesti kreatif dan berinisiatif, tidak mesti menunggu perintah dari pimpinan kampus,”kata Helendra.

Adapun kegiatan pembagian takjil tersebut dilaksanakan, guna berbagi kepada masyarakat yang melintasi jalan raya sembari memperkenalkan nama Kampus STIESNUBengkulu kepada masyarakat yang ingin melanjutkan studinya di perguruan tinggi.

“Jadi sasaran utama selain pembagian takjil adalah memperkenalkan nama kampus dan pembagian Browsur Syarat Pendaftaran Mahasiswa Baru di Kampus STIESNU Bengkulu,”ujar Helendra.

Sementara itu, Mahasiswa STIESNU Bengkulu lainnya juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya rangkaian kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk mempererat silaturahmi dan kepedulian mahasiswa, karena banyak Mahasiswa jaman sekarang melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat,”tandas Zamhori Mahasiswa Fakultas Ekonomi Syariah yang ikut melaksanakan pembagian takjil.(Red).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close