AsahanDaerahSumatera Utara

Bupati Asahan Gelar Acara Penyambutan Kajari Baru

Kisaran,Mitratoday.com – Bupati Asahan H. Surya BSc bersama dengan Forkopimda mengadakan acara penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay SH, MH bertempat di pendopo rumah dinas Bupati setempat, Rabu (16/03/2022) malam.

Penyambutan itu dilakukan oleh Bupati bersama dengan seluruh unsur Forkopimda, Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam sambutannya Bupati H. Surya BSc menyampaikan ucapan selamat datang dan Selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Asahan semoga intergitas yang sudah terjalin dalam membangun Kabupaten Asahan dapat berlanjut sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

Pemerintah Kabupaten Asahan dan masyarakat Kabupaten Asahan mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada saudara Kajari. Kami menerima saudara beserta keluarga menjadi warga Kabupaten Asahan, ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati berharap jalinan kerja sama dan sinergi antara Kajari Asahan dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Asahan yang telah terjalin selama ini dengan baik dapat terus terjaga demi terwujudnya Kabupaten Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara Kajari Asahan yang baru Dedyng Wibiyanto Atabay SH, MH dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan bersama dengan unsur Forkopimda lainnya.

Sejujurnya saya tidak menyangka bahwa penyambutan yang dilakukan malam ini sangat istimewa, kata Dedyng sembari berharap penugasan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dan unsur Forkopimda lainnya.

Malam penyambutan itu disertai dengan penyerahan cindera mata dari Bupati dan Forkopimda kepada Kajari yang baru.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button