AsahanDaerahHeadline

Bupati Asahan Minta Camat Imbau Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah

Kisaran,mitratoday.com – Camat di Kabupaten Asahan diminta dapat mengimbau masyarakat khususnya umat Islam untuk melaksanakan rangkaian Ibadah ramadhan dengan mengikuti anjuran Pemerintah dalam hal ini Menteri Agama RI dan fatwa MUI.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc ketika membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) yang berlangsung di aula Melati kantor Bupati setempat, Senin (11/04/2022).

“Rakorpem dilaksanakan setiap 3 bulan sekali bersama Forkopimda dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Asahan, dengan tujuan meningkatkan sinergitas.” Kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa tahun ini pelaksanakan rangkaian Ibadah Ramadhan masih dalam suasana antisipasi dan pencegahan pandemi covid – 19.

“Menyikapi kondisi tersebut, ada beberapa segmen yang menjadi perhatian Pemkab Asahan. Antara lain mempercepat vaksinasi guna mengantisipasi lonjakan penyebaran covid – 19.” Ujarnya.

Dalam Rakorpem itu terlihat hadir Wakil Bupati Asahan, Kajari, Ketua PN, perwakilan Dandim 0208, perwakilan Kapolres, Sekretaris Daerah, instansi vertikal, para Asisten, OPD, Camat, serta Kepala Puskesmas dan undangan lainnya.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button