AsahanDaerah

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kisaran,mitratoday.com – Bupati Asahan, H Surya BSc bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional, Senin (18/04/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan bahwa upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional digelar setiap bulannya bertujuan mengingatkan kembali tentang peran penting dan kesadaran Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kemudian H Surya BSc berpesan kepada seluruh ASN, dimana pun berada agar senantiasa dapat melaksanakan peran pentingnya sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing dengan penuh tanggung jawab.

Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggung jawab. Bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah dengan penuh disiplin serta berikan keteladanan di tengah masyarakat dengan kehidupan yang damai, toleran dan harmonis. Jadikan pelaksanaan tugas sebagai ladang amal sembari melaksanakan Ibadah puasa ramadhan bagi yang menjalankannya,” ujar Bupati.

Selanjutnya dalam upacara itu Bupati terlihat menyerahkan bantuan penali kasih kepada sebanyak 10 orang ASN yang memasuki masa pensiun diantaranya :

  1. Drs. Abdul Rahman Sulistyo dari SMA Negeri 1 Kisaran,
  2. Jumayar dari Korwil Pendidikan Kecamatan Kota Kisaran Barat,
  3. Suprahana dan Risma Pasaribu dari Korwil Pendidikan Kecamatan Pulo Bandring,
  4. Purnama dari SMA Negeri 4 Kisaran,
  5. Rijam Asmawati BA dari SMP Negeri Kisaran,
  6. Resmin Manurung dan Idawati dari Korwil Pendidikan Kecamatan Kota Kisaran Timur,
  7. Farida Hapni dari kantor Camat Kota Kisaran Timur, serta
  8. Elperia SPd dari SMK Negeri 1 Kisaran.

Turut hadir dalam acara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution MSi, para Asisten, Kepala OPD, serta para pejabat Administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Asahan.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button