AsahanDaerah

Bupati Asahan Terima Audensi Pengurus KADIN

Asahan,mitratoday.com – Bupati Asahan, H Surya BSc menerima audensi pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Asahan, Jumat (18/11/2022) di rumah dinas Bupati setempat.

Dalam pertemuan itu, Bupati menyampaikan bahwa Pemkab Asahan akan mendukung seluruh organisasi yang diakui dan sah secara legalitas.

“Sperti Kamar Dagang dan Industri Indonesia ini. Karena Pemkab Asahan memang memiliki peran untuk membina dan mengayomi seluruh organisasi yang ada, khususnya organisasi yang memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti KADIN.” Kata Bupati.

Kemudian H Surya BSc berharap kepengurusan KADIN yang baru ini dapat terus menjalin komunikasi secara intens dan dapat berkolaborasi dengan program Pemkab Asahan. Kepengurusan KADIN Kabupaten Asahan juga diminta dapat merancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Saya berharap KADIN dapat berperan dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha dengan tetap mengedepankan kualitas serta rancang program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat dan bukan sekedar untuk kepentingan pribadi atau golongan,” ucap Bupati.

Sebelumnya Ketua KADIN Kabupaten Asahan Iwan Ganda Simanjuntak SH menyampaikan maksud dan tujuan audensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan sekaligus memperkenalkan kepengurusan KADIN yang baru periode 2022 – 2027.

“Kami berharap Pemerintah Kabupaten Asahan dan KADIN dapat bergandeng tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah,” pungkas Iwan Ganda.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button