Bupati Bateng Apresiasi Kinerja Kepala Desa Trubus

Bateng,Mitratoday.com-Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh menyerahkan akta pernikahan non muslim kepada 21 pasangan di gedung serba guna Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar. (07/07/19)

Selain penyerahan akta kelahiran non muslim, Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh juga membagikan beasiswa dan perlengkapan sekolah kepada siswa berprestasi dan kurang mampu di desa trubus sebanyak warga yang memang masuk kategori Dan juga memberikan sejumlah bantuan kepada kelompok masyarakat desa trubus .

Para tamu undangan Unsur Muspida Hadir dalam acara tersebut selain Bupati Bangka Tengah yaitu kepala dinas kependudukan dan catatan sipil kabupaten bangka tengah, camat lubuk besar, plt. Kepala bagian humas dan protokol, kepala desa trubus dan tokoh masyarakat dan tokoh agama desa trubus.

Kepala Desa Trubus Ngiat hung dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemberian beasiswa dan perlengkapan sekolah serta sejumlah bantuan kepada kelompok masyarakat desa trubus ini atas petunjuk dan arahan Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh.

” Kami sampaikan bahwa kegiatan pemberian beasiswa dan perlengkapan sekolah serta bantuan kepada kelompok masyarakat ini atas petunjuk dan arahan Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh yang kami terjemahkan dalam APBDes kami.” Kata Ngiat Hung kepada masyarakat yang hadir.

Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh dalam sambutannya mengungkapkan, kebanggaannya kepada Kepala Desa Trubus atas inovasinya menganggarkan beasiswa dan bantuan kepada masyarakat di APBDes Desa Trubus.

” ini luar biasa menurut kami dimana kepala desa menganggarkan beasiswa dan sejumlah bantuan untuk masyarakat dan ini perlu mendapat apresiasi dari pemerintah daerah.” Ujar ibnu saleh

Selain itu H. Ibnu saleh juga mengapresiasi keanekaragaman dan ketentraman kehidupan bermasyarakat di Desa Trubus.
“Desa Trubus ini keanekaragaman beragamanya sangat tinggi namun disini ketentraman sangat terjaga dan ini sangat baik skali.” Ucap ibnu saleh.

Ibnu saleh juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera mengurusi administrasi kependudukan untuk kepentingan bersama.

“Kepada masyarakat kita himbau agar segera urus kelengkapan administrasi kependudukannya. Sekarang kan capil kita sudah memberikan kemudahan untuk pengurusan surat menyurat, Kelengkapan administrasi kependudukan ini sangat penting untuk semua urusan nantinya.” ungkap ibnu saleh di sela penutupan.

(adi)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Back to top button
Close
Close