AdvertorialDaerahHeadline

Bupati Berikan Berbagai Bantuan Masyarakat Sidodadi

Kabupaten Malang, Mitratoday.com – Berbagai bantuan mulai bibit tanaman , sembako , dan alat pertanian di berikan Bupati Malang Rendra Kresna kepada Masyarakat desa Sidodadi kecamatan Lawang saat menghadiri Binadesa Pemerintah kabupaten Malang senin malam (23/10).

Menurut Rendra , pemberian bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Malang kepada masyarakat , dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat .
” Layanan kepada masyarakat ini terdiri dari berbagai macam cara , seperti pemberian bantuan sembako , bibi tanaman , alat pertanian , kepengurusan kependudukan , layanan kesehatan , dan berbagai pelatihan usahawan , ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kabupaten Malang terhadap penguatan sektor perekonomianmasyarakat kabupaten Malang,”ujar Rendra.
Selain itu , tambah Rendra hal ini adalah upaya percepatan pengentasan kemiskinan di kabupaten Malang yang saat ini tengah gencar di lakukan pemerintah Kabupaten Malang. “Hal ini menjadi salah satu point yang ¬†tertuang dalam Rencana Pembangunan Jamngka Menengah Daerah ( RPJMD) Pemerintah Kabupaten Malang yakni Pengentasan kemiskinan , kelestararian lingkungan hidup dan peningkatan kepariwisataan,”imbuh Rendra.
Ia berharap dukungan pemerintah Kabupaten Malang ini , mampu membawa perubahan signifikan terhadap masyarakat kabupaten Malang.(GT)
Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button