Bupati Blitar Membuka Diklat Pengadaan Barang Dan Jasa

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Bupati Blitar Hj Rini Syarifah membuka Diklat Pengadaan Barang dan jasa Pemerintah Kabupaten Blitar Tahun 2021 bertempat di Hotel Puri Perdana Kota Blitar pada Rabu (24/12/2021) l.

Diklat diadakan kepada seluruh OPD dari Badan, Dinas dan juga Kecamatan di kabupaten Blitar.

“Acara ini untuk menambah pengetahuan dan agar mereka ,teman teman yang ada di bagian Pengadaan Barang dan Jasa mengerti aturan dan terhadap regulasi regulasinya mereka dapat faham benar.” Kata Bupati.

Bupati Blitar, Hj Rini Syarifah juga berharap dengan di gelarnya pelatihan tersebut, selanjutnya ASN semakin profesional, punya kualitas yang tinggi dan semakin bersemangat dalam mengadakan lelang pengadaan barang dan jasa di Pemerintahan Kabupaten Blitar.

“Sukses tidaknya Pembangunan di Kabupaten Blitar adalah di sebabkan salah satunya oleh kelancaran proses pengadaan Barang dan Jasa. Jika para ASN yang bertugas di Pengadaan Barang dan Jasa, Sumber Daya Manusianya berkualitas maka akan berpengaruh pada proses kelancaran pengadaan barang dan jasa.” Jelasnya.

“Kualitas SDM itu dapat terpenuhi dengan Kompetensi dan Integritas dalam mengadakan Pengadaan Barang dan jasa,” tambah Perempuan Pertama yang menjadi Bupati Blitar ini.

Pada saat yang sama Mahadin Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusi Kabupaten Blitar menjelaskan, diklat ini juga dalam rangka persiapan untuk nanti pada tanggal 27 November 2021 akan dilaksanakan ujian terkait Barang dan Jasa.

“Kualitas SDM itu dapat terpenuhi dengan Kompetensi dan Integritas dalam mengadakan Pengadaan Barang dan jasa. Kita juga berharap teman-teman ASN yang bertugas di Barang dan Jasa Pemerintahan Kabupaten Blitar dapat meminimalisir kesalahan pada saat proses Pengadaan Barang dan Jasa ,” Ungkap Mahadin.

Terkait jumlah peserta pada Diklat saat ini berjumlah 40 ASN yang bertugas di Pengadaan Barang dan Jasa di seluruh OPD baik dari Badan, Dinas dan juga Kecamatan. (Adv/Kmf).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close