AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Bupati Blitar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS Dan Pemulasaraan Jenasah Di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Blitar,mitratoday.com – Bupati Blitar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop IPS dan Gedung Pemulasaraan jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar pada Senin (19/09/2022).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Blitar Hj Rini Syarifah, Kapolres, Kasdim 0808/Blitar, Perwakilan DPRD, sejumlah Kepala OPD, dan Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Endah Woro Utami MMRS.

Terkait Pembagunan Gedung Workshop IPS dan Gedung Pemulasaraan jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Bupati berharap selesai dalam waktu 120 hari atau 3 bulan.

“Semoga di awal tahun depan kita bisa launching dan dapat di gunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.” Kata Bupati.

Buapti tegaskan, Pelayanan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi harus bisa di tingkatkan, karena kebutuhan semakin hari semakin banyak dan masyarakat tidak perlu jauh-jauh.

“Kesini saja sudah cukup, dan Rumah Sakit ini harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Blitar serta harus bisa menjadi RS rujukan,” pungkas Bupati.

Sedangkan Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Endah Woro Utami MMRS menjelaskan, pihaknya baru saja melakukan peletakan batu pertama Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah tersebut. Kemuadian pihaknya dari RSUD, pelaksana, dan pengawas memohon do dari seluruh masyarakat Kabupaten Blitar agar pembangunan berjalan lancar, sukses dan sesuai harapan.

“Semoga RSUD Ngudi Waluyo Wlingi bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, maju dan sejahtera bersama,” ungkap dr Endah.

Sebelum acara peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah di lakukan pembagian santunan kepada anak-anak yatim piatu oleh Bupati Blitar.(Adv/Kmf/Novi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button