AdvertorialBENGKULUBengkulu SelatanDaerahHeadline

Bupati BS, Ketua DPRD Dan Unsur Pimpinan Audiensi Bersama Wakil MPR – RI

Bengkulu Selatan,mitratoday.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan beserta unsur pimpinan dan Bupati gelar audiendi bersama MPR RI di Jakarta pada Senin 30 Agustus 2022.

Audiensi di laksanakan dalam rangka harmonisasi dan sinkronisasi terkait sistem perencanaan dan pendanaan pembangunan serta menjalin sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Ya, kami bersama tiga unsur pimpinan DPRD Bengkulu Selatan dan beberapa kepala OPD bertemu langsung dengan wakil ketua MPR RI yakni Yandri Susanto. Dalam pertemuan yang berlangsung hampir satu jam itu, wakil ketua MPR RI asli Putra Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan ini, cukup respon dan suport serta mendukung penuh pembangunan di Bengkulu Selatan,” Jelas Bupati, Gusnan Mulyadi.

Selain itu, Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim melalui Humas DPRD menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan dalam audiensi bersama Wakil Ketua MPR RI.

“Diantaranya terkait sistem perencanaan dan pendanaan dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan melalui berbagai sumber pembiayaan pemerintah yang bisa dilaksanakan melalui program di kementerian atau lembaga dan dana transfer Pemerintah Pusat.” Jelas Humas DPRD Bengkulu Selatan.(Adv/Julian).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button