AdvertorialBengkulu UtaraDaerah

Bupati BU Jenguk Kapolsek Napal Putih Yang Alami Kecelakaan di Rel Molek Lebong Tandai

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Kapolsek Napa Putih yang mengalami musibah pada jalur molek Lebong Tandai ketika menuju desa setempat untuk membagikan paket sembako ke warga, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menjenguk Kapolsek Napal Putih, Sabtu (09/05/2020).

Dalam halini Bupati menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa Kapolsek tersebut.”Tentu kita sangat prihatin kepada beliau atas musibah yang dialaminya, maka hari ini kita bersama rekan lainnya menjenguk beliau.”Kata Mian.

Untuk diketahui, Kejadian naas ini terjadi saat Kapolsek Iptu Edi Hermanto Purba bersama tim dari unsur TNI-Polri bersama Pemkab Bengkulu Utara akan melakukan gotong royong dan membagikan paket sembako ke warga Desa lebong Tandai.

“Untuk menuju tempat tersebut hanya memiliki satu akses jalur darat, yakni rel kereta molek peninggalan Belanda.”Tandas Bupati.

Namun, naaas dalam perjalanan tersebut Kapolsek Napal Putih terjatuh di dalam terowongan menuju desa setempat, sehingga membuat dirinya mengalami luka cukup parah di bagian tangan.

Kunjungan Bupati Mian menjenguk kapolsek Napal Putih dan memberikan motivasi serta mendoakan agar segera sembuh.”Kita beri motivasi kepada beliau, serta mendo’akan beliau agar luka pada tanggannya segera sembuh dan pulih kembali hingga bisa kembali bertugas seperti biasa.”Ucap Bupati.(Adv-AM).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button