AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerah

Bupati BU Resmi Lantik 183 Kades Terpilih, Ini Harapannya

Bengkulu Utara,mitratoday.com –Sebanyak 183 Kepala Desa (Kades) Terpilih Masa Bakti 2022-2028 pada Pemilihan Kades Serentak Gelombang 1 Periode kedua, Jum’at (29/7/2022) resmi di lantik Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Ir Mian.

Dalam pelantikan tersebut Bupati di dampingi langsung Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Setiadinata bersama jajatan lainnya, yakni Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres, Dandim 0423/BU, Ketua Tim Penggerak PKK, Asisten I, II dan III, serta sejumlah Anggota DPRD Bengkulu Utara, Kepala OPD, seluruh camat dan Kepala Desa Terpilih.

Bupati Bengkulu Utara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas peran serta dan keterlibatannya sehingga pilkades serentak dapat terlaksana dengan baik.

“Khususnya kepada Jajaran Forkopimda dan masyarakat yang telah menyelenggarakan pesta demokrasi dengan tertib, aman dan sehat.” Ucap Bupati.

Ucapan selamat dan sukses kepada Kepala Desa yang baru dilantik dan kepada masyarakat desa yang telah berhasil mempunyai pemimpin baru di sampaikan oleh Bupati.

“Semoga pemimpin baru bisa menjalankan amanah dengan baik semoga momen pelantikan yang diwarnai dengan hujan yang membawa berkah.” kata Bupati.

Kepala desa yang sudah dilantik diharapkan bekerja sesuai aturan yang telah ditentukan, terutama peraturan tentang desa dan peraturan-peraturan yang ada di Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

“Agar nantinya para Kades terpilih dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya dan di harapkan kepala desa yang dilantik bekerja dengan sungguh-sungguh serta menjalankan visi misi yang telah diprogramkan.” Ujar Bupati.(Adv/N Efendi).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button